Saturday, April 30, 2011

Selalu ada awal untuk sesuatu

entah terlambat atau tidak..tapi selalu ada awal untuk sesuatu..Finally saya mulai memberanikan berbagi..In a May Day (1 mei 2011) pertama blog ini saya buat..belajar menulis akan hal yang menurut saya menarik yg terjadi dalam hidup saya dan sekitar..No sensor Insya Allah...mulai dari rasa senang, sedih, sakit hati dan mungkin sedikit dendam gw coba tuangin dalam tulisan..selebihnya dalam perbuatan yang Tuhan pasti tau..jujur..bismillah..
Gw Tito Anggi Dolly Nababan seorang Muslim yang Mayoritas di Negeri ini tapi Mungkin Minoritas dalam "nama Buntut" atau yang disebut Marga..hehe....yaaaaa itu ga penting..jalanin agamamu dan duniamu..itu aja..

oke...Bismillah untuk awal ini..moga Blog ini bermanfaat...:)

No comments:

Post a Comment